Kamis, 12 Maret 2015

Tips Bagaimana Cara Memutihkan Ketiak dan Menghilangkan Bulu Secara Alami dan Cepat

Tips Kecantikan - Terkadang melakukan cara memutihkan ketiak dan menghilkangkan bulu secara alami bukanlah hal yang mudah. Bahkan biasanya seorang wanita rela melakukan berbagai jenis perawatan yang bisa membuat bulu ketiaknya dan warna hitam yang ada di ketiak menjadi hilang secara permanen. Akan tetapi jika Anda memutuskan untuk menggunakan berbagai macam kosmetik atau obat-obatan kimia, Anda harus lebih waspada supaya nantinya tidak akan terjadi efek samping negative yang bisa terjadi.

Cara putihkan Ketiak secara alami

Maka dari itu kami menyarankan kepada Anda supaya lebih memilih cara alami untuk memutihkan kulit ketiak Anda dan menghilangkan bulu ketiak secara alami dan juga dalam waktu yang relative singkat. Nah, pada artikel kali ini kami akan memberikan sedikit ulasan mengenai bagaimana cara untuk melakukan hal tersebut.

Cara Memutihkan Ketiak dengan Alami


Biasanya wanita akan melakukan berbagai cara memutihkan ketiak dan menghilangkan bulu secara alami demi mendapatkan ketiak yang putih dan mulus. Hal ini dikarenakan biasanya wanita akan merasa kurang percaya diri dengan kondisi ketiak yang berbulu dan hitam. Apalagi ketika wanita memakai model pakaian tanpa lengan yang tentunya bisa memperlihatkan bagian ketiaknya. Oleh karena itu tidak ada salahnya jika Anda mencoba beberapa tips alami untuk memutihkan kulit ketiak Anda.

Beberapa cara yang bisa Anda lakukan diantaranya adalah dengan menggunakan ketimun dan juga kunyit. Dengan dua bahan alami yang pastinya bisa Anda temukan dengan sangat mudah di dapur ini bisa memberikan efek segar pada kulit ketiak Anda dan jika dilakukan secara rutin maka akan membantu mempercepat proses pemutihan kulit ketiak Anda. Caranya cukup mudah, haluskan ketimun lalu campurkan dengan bubuk kunyit. Setelah itu oleskan bubuk tersebut pada ketiak Anda untuk menyamarkan noda hitam pada ketiak. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara ini secara rutin kurang lebih 2 kali dalam seminggu.

Selain itu Anda juga bisa menggunakan yoghurt dan susu. Bagaimana caranya? Kedua bahan alami ini dinilai bisa membantu proses pemutihan pada ketiak karena mengandung asam laktat yang cukup tinggi. Cara pembuatannya adalah dengan mencampurkan yoghurt dan susu dengan perbandingan 2:3. Oleskan pada ketiak dan diamkan kurang lebih selama satu jam. Barulah setelah itu Anda bilas menggunakan air hangat. Beberapa bahan alami yang juga bisa anda gunakan diantaranya adalah lemon dan kulit jeruk.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Mudah


Lalu bagaimana cara yang bisa dilakukan bagi wanita yang masih memiliki bulu ketiak? Jika Anda berniat untuk menghilangkan bulu ketiak Anda secara mudah dan secara alami, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Cara pertama adalah dengan menggunakan tepungn jagung atau tepung maizena yang dicampur dengan gula pasir, dan putih telur. Perbandingannya adalah 4 sdm : 4sdm : 3 btr. Oleskan pada ketiak yang bulunya akan Anda hilangkan, lalu tutup dengan kain di atasnya. Diamkan hingga olesannya mongering, barulah Anda cabut dengan arah yang berlawanan dengan arah tumbuhnya bulu ketiak Anda.

Cara memutihkan ketiak dan menghilangkan bulu secara alami lainnya adalah dengan menggunakan ramuan yang dibuat dari campuran kunyit dan air kapur sirih. Cara ini dinilai bisa membuat bulu ketiak Anda hilang secara permanen. Mudah sekali kan caranya? Jadi mulai sekarang taka da salahnya jika Anda melakukan perawatan ketiak dengan cara yang tradisional dan lebih alami. Sekian dan semoga bermanfaat.