Minggu, 08 Februari 2015

Cara Mengatasi Bibir Kering Dan Mengelupas Yang Menganggu

Hai ladies, bibir merupakan aset berharaga juga yang di miliki ladies. Bibir yang halus, tidak pecah-pecah, akan menambah daya tarik dari ladies. Namun, ketika ladies mengalami gejala bibir pecah-pecah, atau bahakan ladies sudah mengalaminya. Maka, ladies perlu segera mengatasinya. Nah, di sini kami akan membagikan cara mengatasi bibir kering atau pecah-pecah. Kami akan memaparkan sedikit tentang cara mengembalikan pesona indah dari bibir ladies yang sudah cenderung kering, dan pecah-pecah apalagi hingga mengelupas dan berdarah.

Gambar bibir pecah mengelupas hanya ilustrasi belaka

Ada beberapa bahan alami yang bisa ladies gunakan untuk mengatasi bibir pecah-pecah. Cara ini cukup efektif dan tentu saja tidak memiliki efek samping, jadi cara yang kami akan paparkan bisa ladies gunakan ketika bibir ladies mengalami gejala bibir kering, dan pecah-pecah. Oke, langsung saja ke pokok pembahasan tentang cara mengatasi bibir kering.

3 Hal alami yang dapat mengatasi bibir kering dan Pecah-Pecah

•    Tomat
Bibir pecah-pecah disebabakan oleh kekurangan vitamin C, jadi untuk mengatasi kekurangan vitamin C tadi, ladies harusnya sering mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin C tadi. Tomat merupakan sayuran yang memiiki kandungan vitamain C yang cukup banyak sehingga tomat bisa dijadikan sebagai sayuran yang akan membantu untuk mengatasi bibir pecah-pecah atu kering. Untuk pengobatan, tomat ini tidak dikonsumsi kok, tapi ladies bisa menggunakannnya dari luar. Yaitu dengan cara memotong kecil-kecil tomat tersebut. Caranya sangat sangat sederhana, irisan tomat tadi dioleskan pada bibir pecah-pecah ladies dengan gerakan memijat. Lakukan hal ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang signifikan.

•    Madu
Cara mengatasi bibir kering yang sederhana lainnya ialah dengan menggunakan madu. Penggunaan madu ini cukup dengan mengoleskannya ke bibir yang kering saja. Madu juga bisa di gunakan bersama-sama dengan tomat, yaitu dengan meneteskan madu ke irisan tomat, kemudian cukup dengan mengleskannya ke bibir ladies. Pasti ladies akan manis semanis madu yang di oleskan ke bibir ladies.

•    Ekstrak lidah buaya
Tips selanjutnya adalah menggunakan ekstrak lidah buaya. Ladies mungkin sudah mengenal tanaman ini, yah memang. Kami yakin kok ladies sudah tahu jika lidah buaya sangat bermanfaat untuk menjaga kulit tetap lembab dan sehat. Ladies juga pasti sudah pernah menemui produk-produk yang bahan dasarnya terbuat dari lidah buaya ini, bahakan sudah muai menggunakannya. Kalau disini, mari kita manfaatkan lidah buaya sebagai obat untuk mengatasi bibir kering. Caranya juga sama, ambil lidah buaya, kemudian oleskan daging lidah buaya tadi ke bibir yang kering atau pecah-pecah, alhasil bibir ladies akan tampak lembab dan sehat.

Oke, 3 cara mengatasi bibir kering diatas bisa ladies gunakan secara rutin. Meskipun ladies tidak memiliki bibir pecah-pecah atau kering, ladies masih bisa menggunakannya dengan harapan nantinya bibir ladies akan sehat, lembab, dan menarik.Oh ya, seringlah mengkonsumsi sayuran atau buah-buahan yang memiliki kandungan vitamin C yang banyak sebagai tambahan untuk mengatasi bibir pecah-pecah dari dalam.