Minggu, 04 Januari 2015

Manfaat Daun Sirih Untuk Kesehatan dan Kecantikan Wajah

Manfaat daun sirih untuk kesehatan - Telah dari dulu pada zaman nenek moyang kita jenis pengobatan menggunakan daun sangatlah ampuh terlebih lagi bagi kesehatan tubuh kita. Yah, banyak orang menyebutnya dengan tehnik rempah rempah yang biasa dikenal dengan ramuan herbal pada saat ini. Banyak orang yang kembali menggunakan ramuan herbal ini dikarenakan minim efek samping dan khasiatnya sangat terbukti jika di olah dengan benar. Pada kesempatan ini admin akan kembali berbagi kepada sahabatku semua mengenai khasiat daun sirih yang bisa kalian perhatikan dalam ulasan dibawah ini . 

Tidakkah sahabat mengabil manfaat daun sirih ini? Kenapa? Cukup aneh jika sahabat tidak mengambil manfaat dari daun yang satu ini karena manfaatnya sudah lama dikenal dari jaman dahulu dan bahkan diturunkan sampai sekarang. Nah, mungkin dahulu kala, manfaatnya hanya untuk itu-itu saja, tapi untuk sekarang seiring perkembangan zaman dan telah banyaknya penelitian, maka banyak terungkap manfaat daun sirih ini. Contoh nyata yang bisa sahabat terapakan, dalam konsep kecantikan ( Manfaat daun sirih untuk kecantikan ) yaitu mencerahkan atau menjernihkan mata. Caranya adalah dengan merebus daun sirih ini, dan menjadikannya untuk membersihkan mata. Hal ini sama seperti obat tetes mata yang sahabat temukan di sekeliling sahabat.

Daun sirih menghilangkan bau badan & mulut


Ya, melihat dari sisi sejarah, sahabat akan melihat betapa bermanfaatnya daun yang satu ini, misalnya menjadi salah satu contoh bagaimana seharusnya menjaga kesehatan seperti yang kami tunjukkan diatas. Obat tetes mata yang saat ini berkembang mungkin sekali bermula dari ide pengobatan dengan menggunakan rebusan daun sirih, dan hasilnya cukup mencengangkan, bekerja maksimal seperti apa yang sahabat harapkan.

Daun sirih mengobati keputihan pada wanita

Manfaat daun sirih ini juga bisa membuat sahabat tampak PEDE, kok bisa? Ya, misalkan sahabat berkenalan dengan orang yang sahabat sukai, nah pada saat yang sama sahabat telah mendapatkan waktu yang tepat. Namun, ada satu masalah ketiak sahabat bau, apa yang harus sahabat lakuakan? Pasti sahabat akan mengurungkan niat berkenalan. Nah, agar ga terulang lagi, sahabat bisa memaksimalkan daun sirih ini untuk menghilangkan bau ketiak sahabat bahkan permanent jika sahabat rajin.

Banyak sekali manfaat dari daun sirih ini untuk membuat sahabat lebih PEDE, ga percaya? Jika sahabat memiliki bau mulut, sahabat tidak akan banyak ngobrol dengan teman sahabat. Bisa jadi sahabat atau teman sahabat yang malas untuk ngobrol dengan sahabat karena sahabat memiliki bau mulut. Nah, solusinya cukup mudah untuk sahabat terapkan, berkumurlah dengan air rebusan daun sirih ini. Selain menghilangkan bau mulut, berkumur dengan air ini juga dapat mengobati sariawan, sakit gigi, dan gusi bengkak

Bagi wanita yang merasa mengalami keputihan, tenang saja, biarkan daun sirih ini bekerja untuk menyembuhkannya. Cara yang umum dilakukan adalah dengan merebus daun sirih tersebut. Nah, ada dua cara yang bisa sahabat lakukan yaitu mengobati dari dalam maupun dari luar, atu bahkan bisa sahabat kombinasikan kedua-duanya, yaitu dengan meminum dan membasuhkan air tadi ke daerah kewanitaan sahabat. Keputihan akan berangsur-angsur hilang.

Seperti ibarat melangkah satu kali, dua tiga pulau terlampaui kan. Nah, manfaat lainnya adalah mengobati luka bakar, mimisan, gatal-gatal pada kulit, demam berdarah, mengobati asma, radang tenggorokan dan melancarkan haid pada wanita. Sebagai informasi untuk menambah pengetahuan anda akan manfaat dedaunan anda juga bisa melihat manfaat daun pepaya dimana memiliki kesamaan erat dengan daun sirih ini.