Selasa, 23 Desember 2014

Cara Menumbuhkan Rambut Botak dengan Cepat Alami

Cara MenumbuhkanRambut Masalah yang sangat krusial yang di hadapi oleh setiap manusia selain masalah kulit adalah masalah rambut. Masalah pada rambut yang paling parah bisa jadi adalah kerontokan rambut secara perlahan bahkan sampai pada kebotakan permanen. Tentu saja hal ini akan membuat timbulnya perasaan kurang percaya diri bagi sebagaian orang, lebih sering menggunakan topi dan jarang keluar rumah. Kami menyadari apa yang sahabat rasakan pada masa masa ini, oleh karena itu dalam artikel kali ini kami menawarkan beberapa solusi sederhana untuk mengtasi rambut botak yang anda derita selama ini dengan cara alami.

Hai ladies, ladies pasti sudah tahu kalau rambut merupakan mahkota yang dimiliki setiap orang. Menjaga mahkota penting bagi ladies, bisa ladies bayangkan kok ketika terjadi kebotakan, ladies akan berupaya keras untuk menyembunyikannya, dan kadang juga tetap saja ketahuan. Hal ini akan mengurangi percaya diri ladies. Untuk mengatasi kerontokan dan kebotakan, mari kita lihat sejenak tips tentang cara menumbuhkan rambut.
Cara Menumbuhkan Rambut

Buah Kelapa
Buah kelapa mudah di dapatkan, khasiatnya cukup ampuh sebagai cara menumbuhkan rambut, juga bisa digunakan sebagai bahan untuk membuat rambut ladies lebih mengkilap, kuat dan jauh dari ketombe. Seperti yang kita ketahui jika ketombe adalah perusak pertumbuhan rambut, makanya ladies perlu cara untuk menghilangknanya juga sebagai tahap awal untuk menumbuhkan rambut.

Ketombe sangat menjengkelkan, dengan adanya ketombe di kulit kepala ladies, pertumbuhan rambut ladies akan sangat terganggu, karena ketombe memiliki sifat perusak akar rambut sehingga ladies perlu menghilangkannya. Nah, minyak kelapa adalah cara alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan ketombe tersebut.dengan menggunakan minyak kelapa ini, ketombe hilang dan pertumbuhan rambut akan sangat cepat, no kebotakan akhirnya ladies miliki.
Caranya ambil minyak kelapa, usapkan minyak kelapa pada kulit kepala dan rambut secara merata, lakukan proses tersebut selama beberapa minggu, rambut yang penuh ketombe dan tidak sehat akan hilang, bahkan menurut sumber dalam jangka waktu 15 hari, ladies bisa merasakan manfaat dari penggunaan minyak kelapa tersebut. Sungguh waktu yang singkat bukan?

Bagian lain dari buah kelapa adalah santannya, ladies bisa menggunakan santan sebagai obat untuk menumbuhkan rambut dengan alami dan cepat. Caranya ambil santan 300 hingga 500 ml, basuh kulit kepala dan rambut dengan santan tersebut, kemudian tutup kepala selama 15 menit dengan handuk yang bersih dan hangat. Setelah selesai basuhlah kulit kepala dan rambut ladies dengan air dingin. Lakukan tips ini 3 kali perminggu, dan tunggu hasilnya selama beberapa minggu, kami yakin jika rambut ladies akan mengkilap dan lebih lembut.

Telur
Nah, kali ini yang kita ambil sebagai cara menumbuhkan rambut adalah telur. Ambil kuning telurnya, kemudian gunakan kuning telur tersebut di kulit kepala ladies, setelah itu pijatlah kepala ladies, hal ini dimaksudkan agar akar rambut yang tadinya rusak bisa dipulihkan dengan kandungan telur yang meresap di akar rambut ladies. Lakukan pemijatan ini selama beberapa menit, yang lebih baik adalah 15-20 menit, lakukan proses ini selama beberapa minggu. Oh ya, untuk menghilangkan bau amis dari penggunaan kuning telur tersebut, gunakan shampoo pada saat pembilasan.

Nah, sekelumit tips yang sedrhana yang bisa ladies gunakan sebagai cara menumbuhkan rambut telah kami tunjukkan. Ladies tinggal menerapkan salah satu tips diatas, ladies bisa memilih kandungan buah kelapa atau bahkan memilih menggunakan kuning telur tersebut. Akhirnya, ladies bisa say no for kebotakan dan kerontokan.