Rabu, 17 Desember 2014

Cara Menghilangkan Tanda Lahir Secara Alami

Cara Menghilangkan Tanda Lahir - kehamilan adalah sebuah proses yang sangat mutlak akan di hadapi oleh setiap kaum hawa, banyak yang masih takut dengan masa masa ini sehingga mereka menjadi parno. Akan tetapi, jika kalian sudah menikah maka kehamilan akan menunggu waktu saja, cepat atau lamabat jika rahim kalian normal dengan kata lain tidak mandul. 
 Cara Menghilangkan Tanda Lahir Secara Alami
Kendati demikian ketika sahabat sudah melahirkan maka ada satu bekas yang akan nempel dan ini kebanyakan orang kurang percaya diri dengan hal ini, oleh karena itu harus di hilangkan supaya kalian makin tambah percaya diri dan kembali seperti sedia kala. Dalam artikel kali ini admin akan berbagi cara menghilankan tanda lahir kepada sahabat semua yang mungkin juga membutuhkanya dengan cara mudah dan alamiah tentunya. Langusung saja simak dibawah ini :

Menggunakan minyak zaitun
Caranya :
  • Siapkan minyak zaitun yang anda butuhkan secukupnya
  • Siapkan bola kapas terlebih dahulu
  • Setelah itu bola kapas tadi masukan atau celupkan ke minya zaitun
  • Langkah terakhir anda bisa mengoleskanya ke bekas anda lahiran tersebut, lakukan dengan konsisiten supaya haslinya bagus. 
Bukan hanya itu minyak zaitun juga memiliki manfaat yang sangat banyak untuk kesehatan dan kecantikan tubuh baca " Manfaat minyak zaitun ". 

Menggunankan jus lemon
Caranya
  • Siapkan bola kapas hampir mirip dengan langkah diatas
  • Setelah itu tunggu beberapa saat saja dan gosokan ke tanda lahiran anda.
  • Setelah itu jangan lupa bersihkan kembali dengan kompres menggunakan air hangat 

Manfaat minyak zaitun dan jus lemon dalam menghilankan tanda lahiran secara alamiah memang sangat terbukti ampuh, Silahkan anda mencobanya dan lihat hasilnya.