Senin, 26 Mei 2014

Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Cepat

Cara memerahkan bibir secara alami dapat dilakukan secara rutin jika ingin memerahkan bibir dengan cepat, meskipun demikian bukan berarti hasilnya akan instan. Kebanyakan orang beranggapan cara ini cukup mudah dan memberikan hasil cepat, padahal memerahkan bibir membutuhkan proses dan waktu, apalagi jika dilakukan secara alami. Namun cara ini ternyata cukup ampuh dan memberikan hasil yang memuaskan, untuk itu kali ini saya akan memberikan beberapa cara memerahkan bibir tanpa lipstik tersebut.


Saya yakin pasti hampir setiap pria menyikai wanita dengan bibir sensual dan merah merekah. Namun sayangnya banyak kebiasaan kita dapat membuat bibir jadi gelap dan terkadang juga kering. Beberapa aktifitas tersebut yakni seperti terlalu sering mengkonsumsi kopi, teh, penggunaan lipstik yang tidak cocok, dan juga karena merokok. Nah untuk itu sebaiknya anda mengurangi aktifitas tersebut jika ingin mendapatkan bibir merah merekah.

Cara memerahkan bibir secara alami yang paling mudah yakni dengan membersihkan bibir menggunakan air bersih setiap harinya, terutama ketika hendak tidur malam. Cara tersebut terbukti dapat membantu menghilangkan kotoran dan juga membantu menghilangkan sel kulit mati yang menumpuk dibibir. Nah apa saja cara yang dapat anda terapkan untuk memerahkan bibir ? Langsung saja simak berikut ini beberapa cara tersebut.

1. Dengan madu
Caranya yakni ketika anda hendak tidur malam pastikan mengoleskan madu secukupnya terlebih dulu dan biarkan sampai pagi hari.

2. Kunyit
Cara kedua yang dapat anda terapkan yakni dengan menggunakan kunyit. Caranya yakni campurkan sejumput bubuk kunyit dengan 1 sendok teh susu dingin atau bisa juga dnegan krim susu. Nah jika sudah tercampur rata kemudian oleskan pada bibir anda selama 5 menit kemudian bersihkan dengan air.

3. Air mawar
Caranya yakni setiap malam hari ketika hendak tidur usapkan air mawar dengan kapas pada bibir anda. Setelah itu biarkan sampai pagi harinya dan rasakan perbedaanya.

4. Daun ketumbar
Caranya yakni pertama haluskan terlebih dulu 2 lembar daun ketumbar dengan air secukupnya. Kemudian oleskan pada bibir anda dan diamkan selama kurang lebih 20 menit, langkah terakhir yakni bersihkan bibir menggunakan air hangat.

5. Jeruk nipis dan madu
Caranya yakni campurkan terlebih dulu 2 sendok makan air perasan jeruk nipis dengan 2 sendok makan madu dan 2 sendok makan air mendidih. Setelah semua bahan tersebut tercampur rata kemudian oleskan pada bibir anda dan diamkan selama 15 menit lalu bersihkan dengan air hangat.

Baca Juga : Cara Menipiskan Bibir

Nah itulah beberapa cara memerahkan bibir secara alami yang sudah dibuktikan banyak orang dan kini saatnya anda membuktikan cara tersebut. Tapi ingat, untuk mendapatkan bibir merah merekah memerlukan proses dan waktu, jadi pantang menyerah ya. Sekian tips kecantikan hari ini, selamat mencoba dan semoga berhasil.