Minggu, 21 Desember 2014

Tips Cara Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami

Cara mengecilkan paha dan betis secara alami tentunya bukanlah cara yang instan, namun cara mengecilkan paha dan betis tersebut sudah terbukti efektif apabila dilakukan secara rutin. Paha dan betis merupakan salah satu faktor yang dapat membuat penampilan seseorang terlihat lebih seksi. Saya yakin pasti anda sendiri menginginkan demikian, namun sayangnya tidak banyak orang yang mengetahui bagaimana cara mengecilkannya. Sebenarnya ada berbagai tips dan cara untuk mengatasi paha dan betis berukuran besar. Salah satunya yakni dengan melakukan olahraga secara rutin, karena cara tersebut dapat membakar lemak dalam tubuh dan tentunya pada paha dan betis. Seperti kita ketahui, salah satu faktor penyebab paha dan betis anda berukuran besar yakni karena lemak. Nah bagi anda yang ingin mengetahui cara mengecilkan paha dan betis sebaiknya baca informasi kali ini dengan tuntas ya.

Selain faktor yang sudah saya sebutkan tadi, paha dan betis berukuran besar juga dapat disebabkan karena faktor genetik, jenis kelamin, dan juga faktor otot. Oya, jika anda amati pasti ukuran paha dan betis besar lebih banyak dialami oleh kaum wanita. Hal tersebut dikarenakan hormon Estrogen lebih banyak terdapat pada perempuan, dimana hormon tersebut lebih mengarahkan penimbunan lemak pada daerah sekitar pinggul, pantat, dan paha. Sedangkan hormon testosteron merupakan hormon yang ada pada diri seorang pria yang mengarahkan penimbunan lemak pada daerah perut saja.


Paha dan betis berukuran besar tentu sangat bisa untuk dikecilkan. Ada beberapa cara mengecilkan paha dan cara mengecilkan betis secara alami yang dapat anda coba. Namun sebelum menerapkan cara tersebut perlu anda ketahui terlebih dulu bahwa cara tersebut bukanlah cara instan. Anda tidak akan mendapatkan paha dan betis berukuran kecil jika hanya menerapkan satu atau dua kali saja. Pastikan anda menerapkan cara mengecilkan paha dan betis secara alami dengan rutin setiap harinya. Baiklah langsung saja admin blog tips kesehatan dan kecantikan berikan beberapa tips mengecilkan paha dan betis.

1. Jogging
Joging merupakan salah satu latihan kardio atau olahraga yang banyak dilakukan orang. Saat anda melakukan jogging maka kaki anda akan bergerak secara konstan. Sehingga olahraga yang satu ini terbilang cukup efektif dalam mengecilkan paha anda.

2. Bersepeda
Tentu saja ini merupakan olahraga yang sangat mengasikkan, namun sayangnya tidak semua orang mempunyai sepeda seperti pada umumnya. Nah bagi anda yang tidak mempunyai sepeda, anda dapat pergi ke Gym dan menggunakan sepeda statis. Selain bermanfaat untuk membakar lemak dalam tubuh, aktifitas mengayuh sepeda juga dapat mengecilkan paha anda.

3. Naik turun tangga
Jarang bergerak juga dapat menyebabkan timbunan lemak dalam tubuh anda, salah satunya pada paha. Nah aktifitas naik turun tangga dapat menjadi pilihan yang cukup baik jika anda ingin mengecilkan paha. Meskipun cukup sepele namun aktifitas tersebut jarang diketahui manfaatnya, jadi silahkan mencoba meninggalkan lift dan lakukan naik turun tangga.

1. Lompat tali
Lompat tali bisa dibilang olahraga yang cukup simple, selain mengecilkan betis ternyata lompat tali juga dapat menurunkan berat badan anda jika dilakukan secara rutin. Anda dapat mengecilkan betis dengan lompat tali setidaknya selama kurang lebih 20 menit.

2. Berlari
Berlari memang olahraga yang melelahkan, namun bagi anda yang ingin mengecilkan betis jangan sampai tidak melakukan olahraga yang satu ini.

3. Bersepeda
Selain beberapa cara diatas, bersepeda merupakan olahraga yang dapat mengecilkan paha dan betis anda. Jadi silahkan mencoba olahraga yang satu ini. Anda dapat menggunakan berbagai macam jenis sepeda termasuk sepeda statis yang ada di Gym.

4. Calf Raises

  1. Posisi berdiri tegak dengan kaki rapat
  2. Angkat badan anda keatas dengan mengangkat tumit dari atas lantai
  3. Pusatkan berat tubuh pada ujung kaki anda
  4. Tahan gerakan mengangkat selama beberapa detik lalu turunkan kembali
Baca Juga artikel terkait :
Cara Mengecilkan Perut
Tips Cara Membakar Lemak di Perut Secara Alami
Tips dan Cara Mengecilkan Lengan Tangan Secara Alami
Tips Cara Menipiskan Bibir Tebal Secara Alami
Tips Alami Mengatasi Wajah Berminyak Dengan Cepat

Sebagai tambahan dalam simulasi bagimana cara mengecilkan bagian paha dan betis bahkan pantat anda sekalipun simak dalam beberapa gambar dibawah ini :






Silahkan mencoba salah satu dari beberapa cara mengecilkan paha dan betis yang sudah saya sebutkan diatas. Pastikan lakukan secara rutin agar hasilnya dapat maksimal. Selain dengan olahraga anda juga dapat mengimbanginya dengan asupan makanan yang sehat, konsumsi protein, buah dan sayur, hindari makan tinggi lemak, dan pastinya konsumsi air putih. Demikian tips kesehatan tentang cara mengecilkan paha dan betis semoga bermanfaat ya.